Gelandang Muda Brasil ini Jadi Rebutan Klub Top Eropa

| Rabu, 29/11/2017 22:12 WIB
Gelandang Muda Brasil ini Jadi Rebutan Klub Top Eropa Arthur Melo (Brasil).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa La Liga, Barcelona dilaporkan mengirim perwakilan untuk memantau Arthur Melo, gelandang klub asal Brasil. Belakangan ini, Melo ramai jadi pemberitaan media-media Inggris setelah beberapa tim elite Eropa dikabarkan tertarik memboyongnya.

Bahkan, tak hanya Barcelona yang mengincarnya. Arthur Melo juga menarik minat rival Barca di Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid. Selain itu Manchester United, Manchester City, dan Chelsea juga turut memantau pemain ini.

Ketertarikan Barcelona bukan tanpa alasan. Pemain berusia 21 tahun itu selalu diidentikkan dengan gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Dilansir dari Goal International yang dikutip viva.co.id, Barcelona mengirim Direktur Tekniknya, Robert Fernandez, untuk memantau permainan Arthur. Laga yang dihadiri Fernandez adalah final leg pertama Copa Libertadores antara Gremio kontra Lanus, Kamis 23 November 2017 waktu setempat.

Diketahui, Arthur Melo baru saja memperpanjang kontrak dengan klub Liga Brasil tersebut dengan durasi kontrak hingga 2021, ditambah klausul pelepasan senilai 50 juta euro atau setara Rp804 miliar.

Namun, kabarnya Gremio bersedia melepas Arthur dengan banderol antara 15-20 juta euro atau setara Rp241-321 miliar.

Tags : Arthur Melo , Barcelona ,

Berita Terkait