Wenger Masih Dingin Terkait Kontrak Ozil-Sanchez

| Rabu, 13/12/2017 06:35 WIB
Wenger Masih Dingin Terkait Kontrak Ozil-Sanchez Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. (Foto: Dailystars)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tidak begitu risau dengan situasi kontrak dua pemainnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Padahal, Wenger sadar jika kedua pemain ini hengkang, efeknya sangat besar bagi Arsenal.

Sebagaimana diketahui, kontrak Sanchez dan Ozil akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Jika Arsenal masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut, maka The Gunners harus segera memperpanjang kontrak kedua pemain.

Saat ini sudah masuk pekan kedua bulan Desember. Tapi, Wenger tetap woles jelang dibukanya bursa transfer bulan Januari.

"Pembicaraan ini, seperti biasanya, berlaku untuk semua pemain. Pintunya akan selalu terbuka. Saya tidak ingin memberi tahu Anda lebih banyak. Saya sudah katakan berulang kali," ucap Wenger dikutip dari Soccerway.

Nama Sanchez saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub. Ada Juventus dan Manchester City yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain asal Chile. Sementara, Ozil saat ini jadi incaran Barcelona dan Manchester United.

Kedua pemain tersebut enggan meneken kontrak lantaran meminta gaji senilai 275 ribu euro setiap pekan. Tapi, tuntutan tersebut tidak dipenuhi oleh manajer asal Prancis itu.

"Cara terbaik untuk mengatasi situasi ini adalah untuk mempertahankannya selama mungkin," tutup Wenger seperti dikutip Bolanet.

Tags : Arsenal , Mesut Ozil , Alexis Sanchez