Derby Milan Selalu Spesial Bagi Spaletti

| Rabu, 27/12/2017 17:48 WIB
Derby Milan Selalu Spesial Bagi Spaletti Luciano Spaletti (Pelatih Inter Milan).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Inter Milan akan menghadapi rival sekotanya AC Milan di perempat final Coppa Italia. Di musim 2017/2018 ini, kedua tim sudah pernah bertemu pada bulan Oktober lalu di laga Serie A.

Pelatih Nerazzuri, Luciano Spalletti menegaskan bahwa pertandingan derby melawan AC Milan selalu spesial dan penting bagi timnya. Spaletti memandang bahwa laga derby bukanlah laga biasa.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting dan tak ada situasi di mana derby bisa dianggap seperti pertandingan biasa lainnya," ujarnya seperti dikutip bola.net.

"Kami menganggap diri kami siap untuk ini, karena ini membuka jalan ke semifinal dan kami harus memberikan yang terbaik, baik sebagai tim maupun individu," sambungnya.

Spalletti mengatakan, dirinya ingin seluruh pemain siap dan merasa penting jelang pertemuan ini. Hal tersebut karena selain jadwal yang padat, akhir pekan ini Inter juga akan menghadapi salah satu tim kuat Serie A, Lazio.

"Kami membutuhkan semua orang untuk merasa fundamental, karena ada pertandingan lain dalam tiga hari dan bila kami dipaksa melakukan perubahan, kami ingin setiap pemain siap memberikan semuanya," pungkasnya.

Tags : Derby Milan , Coppa Italia , Luciano Spaletti

Berita Terkait