Derby Della Madonnina, Inter Siap Libas Milan

| Rabu, 27/12/2017 21:33 WIB
Derby Della Madonnina, Inter Siap Libas Milan Luciano Spalletti (foto: fourfourtwo.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Derby Della Madonnina (AC Milan Vs Inter Milan) kembali akan tersaji dini hari nanti, Kamis, 28 Desember 2017 dinihari Wib pada laga Perempat-Final Coppa Italia. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sudah menyiapkan strategi yang luar biasa.

"Ini pertandingan yang sangat penting dan tidak ada situasi di mana derbi bisa dipandang sebagai pertandingan biasa seperti laga lain," ungkap Spalletti.

Derby kali ini, Inter maupun Milan sama-sama dihantui situasi tidak bagus, Rossoneri belum bisa memberikan sajian yang istimewa dan dipaksa keluar dari klasemen sepuluh besar Serie A, begitu juga dengan Nerazzuri masih dibayang-bayangi dua kekalahan yang beruntun di Liga.

Namun Inter Milan tidak akan berlarut dengan dua kekalahan di Liga, jalan menuju babak semi-final harus dilalui dengan perhitungan yang matang. "Kami melihat diri kami siap untuk pertandingan ini, laga nanti akan menjadi jalan menuju babak semi-final dan kami harus memberi yang terbaik, sebagai tim dan juga individu,” kata Spalletti.

Inter Milan hanya membutuhkan kekompakan, di mana masing-masing individu dalam tim merasa penting semua. "Kami butuh semua pemain merasa penting, karena ada pertandingan lain dalam tiga hari (menghadapi Lazio di Serie A) dan jika kami terpaksa melakukan perubahan, kami ingin setiap pemain siap memberi segalanya," Lanjut Spalletti.

Inter sudah siap menurukan Matias Vecino setelah absen karena suspense, akan tetapi Danilo D`Ambrosio dan Miranda dimungkinkan tidak akan bisa turun ikut andil menjaga pertahan Inter, dikarenakan masih mengalami cedera.

Tags : Inter , ACMilan

Berita Terkait