Neymar Pemain Terbaik Brasil 2017, Coutinho kedua

| Rabu, 03/01/2018 06:31 WIB
Neymar Pemain Terbaik Brasil 2017, Coutinho kedua Neymar Jr (Brasil).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain termahal dunia, Neymar, baru saja mendapatkan gelar pemain terbaik Brasil atau biasa disebut Samba d`Or 2017. Gelar ini merupakan yang ketiga bagi bintang PSG tersebut sepanjang karir sepakbolanya.

Seperti diketahui, Samba d`Or adalah gelar penghargaan individu yang sangat bergengsi di Brasil. Pada proses penentuan pemenang, panitia Samba d`Or melibatkan fans, jurnalis dan mantan pemain yang sudah lebih dulu diseleksi.

Untuk tahun 2017 ini, enam nama pemain masuk dalam nominasi. Selain Neymar, ada nama Philippe Coutinho (Liverpool), Casemiro dan Marcelo (Real Madrid), Gabriel Jesus (Manchester City) dan Paulinho (Guangzou Evergrande/Barcelona).

Dikutip bola.net, Rabu, 3 Januari 2018, Neymar menjadi pemenang setelah mengalahkan Coutinho yang harus puas berada di posisi kedua. Marcelo ada di posisi ketiga dan unggul dari nominasi lain.

Sebelumnya, Neymar pernah meraihnya pada tahun 2014 dan 2015. Pemain yang pernah membela Santos itu saat ini sejajar dengan Thiago Silva dalam hal perolehan gelar Samba d`or.

Neymar dijadwalkan akan menerima trofi Samba d`Or pada bulan Februari 2018 yang akan datang. 

Tags : Samba dOr , Neymar

Berita Terkait