Debut Manis Van Dijk Berakhir Kemenangan

| Sabtu, 06/01/2018 16:11 WIB
Debut Manis Van Dijk Berakhir Kemenangan Virgil Van Dijk (Liverpoool).

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain belakang Liverpool yang baru didatangkan pada awal transfer musim dingin 2018, Virgil van Dijk mengaku bahagia atas debutnya di Liverpool. Van Dijk tidak menyangka bahwa debutnya akan berakhir dengan sangat manis.

Setelah melalui serangkaian spekulasi, Virgil van Dijk akhirnya menuntaskan kepindahannya ke Liverpool. Ia resmi menjadi pemain The Reds pada akhir Desember lalu setelah ia didatangkan dari Southampton dengan mahar sebesar 75 juta pounds.

Van Dijk sendiri akhirnya tampil di tim utama Liverpool pada pertandingan babak ketiga FA Cup melawan Everton dini hari tadi. Bermain penuh selama 90 menit, sang bek sukses mencatatkan debut yang manis dengan mencetak gol kemenangan Liverpool ke gawang Everton.

"Malam yang luar biasa. Saya rasa debut bagus ini memang pantas bagi saya, dan saya merasa sangat baik di sana. Gol ini benar-benar gol yang spesial bagi saya dan keluarga saya," ungkap Van Dijk kepada BBC Sports seperti dikutip bola.net, Sabtu, 6 Januari 2018.

Van Dijk sangat senang bisa bermain bersama Liverpool. Dirinya berharap bisa memberikan yang terbaik bagi klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

"Bermain di Anfield sebagai pemain Liverpool merupakan mimpi bagi semua pemain. Bisa mencetak gol di laga ini membuat segala sesuatunya menjadi lebih spesial." tutup bek Timnas Belanda tersebut.

Tags : Virgil Van Dijk , Liverpool