Kiper Juventus Segera Bertemu Presiden Klub Bahas Masa Depannya

| Senin, 29/01/2018 23:01 WIB
Kiper Juventus Segera Bertemu Presiden Klub Bahas Masa Depannya Gianluigi Buffon (Juventus FC). (Foto: Getty Images)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Il Capitano Juventus Gianluigi Buffon mengaku akan segera membahas masa depannya dengan Presiden klub untuk mencari keputusan yang terbaik.

Buffon saat ini sudah genap berusia 40 tahun. Ia sebelumnya sudah menyatakan pensiun dari pentas internasional dan tak akan lagi memperkuat timnas Italia.

Sementara, untuk bermain diklub, saat ini ia masih bertahan dengan Juventus. Ia sempat mengungkapkan ingin bermain selama semusim lagi, jika "Si Nyonya Tua" memenangkan trofi Liga Champions dan merasakan atmosfer kompetisi Piala Dunia Antar Klub.

Kontrak Buffon bersama sendiri bersama Bianconeri akan berakhir pada akhir musim ini. Terkait masa depannya, eks kiper Parma ini mengaku akan membahasnya bersama-sama dengan bos besar klub yang bermarkas di Turin tersebut.

"Masa depan adalah masalah saya yang paling terakhir. Saya akan bertemu Andrea Agnelli sebentar lagi dan saya ingin, terutama, untuk membuat pilihan yang tepat" ujarnya kepada Rai seperti dikutip bola.net.

"Presiden adalah seseorang yang benar-benar peduli dengan saya jadi saya yakin dengan bantuannya, kami akan membuat keputusan yang tepat untuk seseorang seusia saya, dan untuk kemungkinan peran saya di masa depan," tandasnya.

Sekadar informasi, Buffon sudah membela Juventus sejak tahun 2001 silam. Sejauh ini, ia telah bermain sebanyak 639 kali di semua ajang kompetisi bersama Bianconeri.

Tags : Gianluigi Buffon , Juventus , Liga Italia