Cetak Hat-trick, Klopp Sebut Mane Pemain Fantastis

| Kamis, 15/02/2018 14:01 WIB
Cetak Hat-trick, Klopp Sebut Mane Pemain Fantastis Sadio Mane (Liverpool). (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penyerang Liverpool Sadio Mane, menjadi sorotan pada laga 16 besar Liga Champions antara FC Porto vs Liverpool, di Stadion Do Dragao, Kamis, 15 Februari 2018 dinihari WIB.

Performa Sadio Mane tersebut langusng membuat Jurgen Klopp tak ragu untuk memberikannya pujian khusus pada pemain Senegal tersebut.

Sadio Mane sukses menorehkan hat-trick untuk membawa Liverpool menang 5-0. Gol kemenangan The Reds lainnya disarangkan Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

"Dia memberikan jawaban yang tepat. Itu bagus. Saya katakan padanya usai pertandingan terakhir, `Akhirnya, kamu kembali`, langsung usai kami berbicara (dia buktikan) di atas lapangan," tutur Klopp di FFT seperti dikutip bola.net.

"Malam ini dia menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Dia selalu penting, dia selalu fantastis untuk kami, meski dia tak bermain terlalu bagus. Itu adalah kualitas yang sebenarnya, ketika anda tidak 100 persen dan masih bisa mencetak gol."

Klopp juga mengaku bahagia karena memiliki pemain sekelas Mane. Menurutnya, Mane selalu berada diposisi yang tepat untuk mencetak gol.

Tags : Sadio Mane , Jurgen Klopp , Liverpool

Berita Terkait