Sempat Cekcok dengan Pelatih, Pogba Menyesal Kembali ke MU?

| Sabtu, 17/02/2018 07:01 WIB
Sempat Cekcok dengan Pelatih, Pogba Menyesal Kembali ke MU? Paul Pogba dan Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mantan pemain Juventus, Paul Pogba disebut menyesal setelah "pulang kampung" ke Manchester United. Hal itu disampaikan Pogba telah pada orang terdekatnya.

Sebagaimana diketahui, Pogba merupakan pemain didikan akademi United. Namun, ia dilepas MU dengan status bebas transfer dan bergabung bersama Juventus.

Setelah meraih banyak gelar di Juventus, klub berjuluk setan merah itu tertarik membawa Pogba kembali ke Old Trafford musim panas 2016 lalu. Bahkan, United rela membelinya dengan harga tinggi mencapai 100 juta euro.

Sayangnya, performa pemain asal Prancis tersebut akhir-akhir ini sering menjadi sorotan karena penampilannya yang dinilai buruk dan tidak sebanding dengan harga yang digelontorkan MU.

Pogba pun sempat adu mulut dengan sang pelatih, Jose Mourinho setelah ditarik keluar dari lapangan dalam pertandingan menghadapi Tottenham saat MU menelan kekalahan 0-2 beberapa waktu lalu.

Pogba dikabarkan telah meminta pada Mourinho bahwa ia ingin bermain sebagai gelandang serang seperti saat ia berseragam Juventus.

Sehingga, hal ini membuat hubungan antara Pogba dan Mourinho diduga sedang tidak baik. Menurut L`Equipe yang dikutip dari bola.net, Pogba menyatakan ketidaknyamanannya tersebut pada rekannya.

Tags : Paul Pogba , Jose Mourinho , Manchester United

Berita Terkait