Jakmania Siap Sambut Baik Supporter Bali United, Sriwijaya dan PSMS

| Sabtu, 17/02/2018 11:29 WIB
Jakmania Siap Sambut Baik Supporter Bali United, Sriwijaya dan PSMS Supporter Persija, Jakmania (foto: okezonecom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Jakmania mengaku siap menjadi tuan rumah yang baik dan menyambut kelompok suporter lain yang akan datang dalam laga puncak Piala Presiden 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 17 Februari 2018.

Persija Jakarta dan Bali United bertemu dalam laga final Piala Presiden. Sedangkan PSMS Medan dan Sriwijaya FC akan bertanding lebih dahulu dalam laga perebutan peringkat tiga.

Pentolan suporter Bali United, Richie Kurniawan mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi kedatangan Semeten Dewata (pendukung Bali) ke Jakarta. Sekitar 2.000 pendukung Bali akan hadir ke SUGBK.

"Selain itu juga akan ada rombongan beberapa bus pendukung dari Lampung karena di sana ada komunitas Bali yang ingin memberikan dukungan langsung. Saya meminta izin kepada Bung Ferry untuk bisa masuk ke Jakarta," ujar Richie di Jakarta, Kamis 15 Februari 2018.

Jakmania sebagai tuan rumah pun menyambut hangat permintaan dari Bali United. Ketua Umum Jakmania, Tauhid Ferry Indrasjarie menyatakan siap untuk menerima pendukung dari Bali, Medan, dan Palembang.

"Tamu suporter dari Palembang, Medan, dan Bali akan kami terima dengan baik karena kami pun tidak memiliki masalah dengan mereka," sambut pria yang akran disapa Bung Ferry itu.

"Kami juga pernah diterima dengan baik saat datang ke tempat mereka. Lagipula kampanye kami kali ini adalah JagaGBK, di mana GBK saat ini baru direnovasi dan kita ingin menjaga stadion kebanggaan tersebut," lanjutnya.

Diperkirakan sebanyak 30.000 Jakmania akan hadir di SUGBK. Sementara itu, pendukung Sriwijaya berkekuatan 2.500 orang dan PSMS Medan berkisar 2.000 pendukung.

Tags : Piala Presiden , Jakmania , GBK

Berita Terkait