Jokowi Hingga Via Vallen Dijadwalkan Hadiri Final Piala Presiden

| Sabtu, 17/02/2018 13:40 WIB
Jokowi Hingga Via Vallen Dijadwalkan Hadiri Final Piala Presiden Piala Presiden 2018. (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penutupan Piala Presiden 2018 akan dikemas semeriah mungkin. Selain akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), pedangdut cantik, Via Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen, bakal mewarnai final Piala Presiden 2018.

Tak hanya hiburan dangdut yang ditampilkan di puncak Piala Presiden 2018. Panitia juga mengundang dua penyanyi yang akan mewakili ujung barat dan timur Indonesia.

Keduanya adalah Tompi dan Edo Kondologit akan hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya di final Piala Presiden 2018.

Sementara itu, sejumlah pejabat dan tokoh Tanah Air hingga komedian kawakan Yadi Sembako juga dikabarkan bakal hadir meramaikan gelaran akbar tersebut.

Pada partai puncak turnamen pramusim tersebut, Persija akan melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara perebutan tempat ketiga bakal dilakoni Sriwijaya FC kontra PSMS Medan di stadion yang sama.

Laga Sriwijaya FC melawan PSMS Medan itu bakal terlebih dulu digelar, yaitu pukul 15.30 WIB. Dilanjutkan laga Persija Jakarta dan Bali United pada pukul 19.30 WIB.

Tags : Final Piala Presiden , Jokowi , Via Vallen

Berita Terkait