Big Match Chelsea vs Barcelona, Siapa Terbaik?

| Selasa, 20/02/2018 22:36 WIB
Big Match Chelsea vs Barcelona, Siapa Terbaik? Chelsea vs Barcelona. (Foto: chelseafconline.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga Big Match leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Chelsea yang menjamu klub raksasa Spanyol Barcelona, Rabu, 21 Februari 2018 dinihari WIB, diyakini berlangsung ketat. Perang lini tengah menjadi suguhan menarik karena kedua klub memiliki pemain-pemain tengah terbaik dunia.

Sebut saja di Chelsea punya Eden Hazard, Cech Fabregas, N`Golo Kante dan lain-lain. Sedangkan Barcelona punya "Sang Kapten" Andreas Iniesta, Ivan Rakitic, dan Paulinho. Namun, lini depan Barcelona yang dihuni Lionel Messi dan Luiz Suarez bisa membuat lini tengah Chelsea kerepotan.

Menurut pelatih Chelsea Antonio Conte, Barca masih punya banyak pemain lain yang juga berbahaya. Karena itu, Conte meminta timnya agar tampil solid sepanjang laga.

"Kami harus memerhatikan, bukan cuma ke Messi. (Luis) Suarez adalah striker fantastis. Tim secara keseluruhan sangat berbahaya, jadi kami harus bekerja sebagai tim untuk mencoba menghentikan Barcelona. Messi, Suarez, (Andres) Iniesta, seluruh tim Barcelona," ujar Conte.

Sementara, pemain tengah Barcelona, Ivan Rakitic menyebut bahwa para pemain Chelsea bermain dengan rapi, terutama lini tengahnya. "Kami tahu para pemain mereka, mereka punya lini tengah yang sangat kuat. Ini sama sekali takkan jadi pertandingan yang mudah untuk kami," kata Rakitic dikutip AS seperti dikutip detik.com.

Menarik disaksikan laga nanti malam untuk membuktikan siapa yang terbaik dan pantas melaju ke babak berikutnya. Hasil nanti malam juga jadi penentu untuk pertandingan pada leg 2 yang berlangsung di Stadion Nou Camp Maret mendatang.

Tags : Liga Champions , Chelsea , Barcelona