Jumpa Arsenal, Manajer AC Milan Sambut Antusias

| Jum'at, 23/02/2018 23:10 WIB
Jumpa Arsenal, Manajer AC Milan Sambut Antusias AC Milan akan menghadapi Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa. (Foto: Twitter)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Undian babak 16 besar Liga Europa baru saja usai digelar, Jumat, 23 Februari 2018. Salah satu hasil undian tersebut adalah pertemuan AC Milan dengan Arsenal.

Menurut Manajer AC Milan, Christian Abbiati bahwa hasil undian babak 16 besar Liga Europa bukan merupakan hal yang buruk. Menurutnya, Milan mendapat lawan yang menyenangkan dan disambut antusias.

Sebelumnya, meski harus menunggu hingga pengumuman akhir pengundian, Abbiati sempat memprediksi bakal berjumpa FC Salzburg, tapi justru berhadapan dengan The Gunners.

"Di sesi akhir ada empat tim yang belum diundi dan sejujurnya pada saat itu saya sedang memikirkan bahwa undian akan mempertemukan dengan Salzburg," ucap Abbiati kepada Sky seperti dikutip bola.net.

"Ini hasil yang menyenangkan, laga yang bersejarah melawan Arsenal. Ini akan jadi pertandingan yang indah. Ini bukan Arsenal di masa lalu, tapi melawan mereka adalah hal yang positif. Meski akan ada tur yang sulit," tegasnya.

Diketahui, Pertandingan leg pertama antara Milan melawan Arsenal akan digelar pada 9 Maret mendatang di San Siro. Sementara, leg kedua di Stadion Emirates pada 16 Maret. 

Tags : Liga Europa , AC Milan , Arsenal

Berita Terkait