Bungkam Chelsea, MU Kembali Bayangi City

| Minggu, 25/02/2018 23:35 WIB
Bungkam Chelsea, MU Kembali Bayangi City Manchester United vs Chelsea. (Foto: Manutd.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga "Big Match" antara tuan rumah Manchester United menghadapi Chelsea berakhir dengan kemenangan "Setan Merah". Sundulan Jesse Lingard menit ke-75 membalikkan keadaan setelah sempat ketinggalan 0-1 pada babak pertama.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Minggu, 25 Februari 2018 malam Wib, kedua tim sudah melancarkan serangan sejak laga dimulai. Namun, setengah jam laga berlangsung belum ada gol tercipta.

Kebuntuan pun pecah menit ke-32 setelah Willian yang memiliki kecepatan mampu mengecoh lini belakang United setelah kerjasama apik dengan Morata. Willian yang dapat bola liar usai sepak pojok dari pertahanan Chelsea langsung mengirim bola ke Morata yang kemudian mengembalikan bola ke pemain brasil tersebut yang langsung menusuk ke pertahanan United yang kosong.

Willian yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang De Gea. Sayangnya, Chelsea tak mampu menjaga keunggulannya setelah Romelo Lukaku mencetak gol penyeimbang selang tujuh menit kemudian. 

Lukaku mampu memanfaatkan umpan sempit dari Martial didepan gawang Chelsea. Pemain Belgia tersebut langsung mengarahkan bola mengecoh penjaga gawang The Blues Thibaut Courtois. Skor berubah jadi 1-1 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, semangat mencetak gol membuat kedua tim semakin bersemangat menyerang. Namun, keberuntungan memihak tuan rumah yang mampu mencetak gol menit ke-75 lewat sundulan Lingard memanfaatkan umpan silang Lukaku. 

Lingard yang tak terkawal dengan mudah menyundul bola ke gawang Courtois. Skor berubah jadi 2-1 yang bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa United kembali menduduki posisi kedua yang sempat diambil alih Liverpool usai mengalahkan West Ham United 4-1. 

Tags : Premier League , Manchester United , Chelsea

Berita Terkait