Tampil Meyakinkan, Griezmann Siap Berikan Ancaman Pada Barcelona

| Kamis, 01/03/2018 21:05 WIB
Tampil Meyakinkan, Griezmann Siap Berikan Ancaman Pada Barcelona Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: Soccer.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Bomber milik Atletico Madrid Antoine Griezmann bertekad untuk merebut tiga poin saat datang ke Camp Nou akhir pekan ini di lanjutan La Liga. Performa meyakinkan beberapa pertandingan terakhir semakin membuat penyerang asal Prancis tersebut lebih pede menghadapi penguasa La Liga tersebut.

Atletico Madrid akan tandang ke Barcelona pada Minggu, 4 Maret 2018 malam WIB. Griezmann memiliki modal yang sangat bagus jika dilihat dari torehan golnya dalam beberapa laga terakhir yang sukses mencetak tujuh gol dari dua pertandingan terakhir.

"Ini penting karena kami akan datang ke Barcelona dan kami ingin mendapat hasil yang positif dari laga itu. Ini adalah salah satu dari 13 pertandingan tersisa yang harus kami lakoni dan kami harus menangkan," ucap Griezmann seperti dikutip bola.net.

"Bagi saya tiga poin untuk Atletico adalah hal yang paling penting," tuturnya.

Tidak hanya Griezmann, Atletico juga bakal datang ke Camp Nou dengan penuh percaya diri. Sebab, pasukan Diego Simeone tersebut kini berada dalam trek yang positif. Atletico selalu menang dalam delapan pertandingan terakhir.

Hebatnya lagi, dari delapan laga di semua kompetisi tersebut, gawang Atletico yang dijaga oleh Jan Oblak hanya tiga kali dibobol lawan.

Tags : Antoine Griezmann , Atletico Madrid , Barcelona , La Liga

Berita Terkait