Menang 1-0, Barcelona Perlebar Jarak dengan Atletico

| Senin, 05/03/2018 08:03 WIB
Menang 1-0, Barcelona Perlebar Jarak dengan Atletico Lionel Messi mencetak gol melalui tendangan bebas saat Barcelona mengalahkan Atletico 1-0, Minggu (4/3). (Foto: gilabola.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga dua pemuncak La Liga antara Barcelona menghadapi Atletico tersaji di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu, 4 Maret 2018 malam Wib. Pertandingan yang ketat tersebut dimenangkan Barcelona dengan skor 1-0 lewat gol Lionel Messi di babak pertama.

Atletico yang datang dengan motivasi untuk memperkecil jarak poin dengan Barcelona mampu membuat Blaugrana kerepotan hingga laga usai. Sayangnya, tak banyak peluang yang didapat tim asuhan Diego Simeone tersebut disepanjang laga.

Sementara, Barca yang terus menggempur pertahanan sang tamu hanya mampu menceploskan satu gol lewat tendangan bebas Lionel Messi. Luis Suarez sempat menggandakan keunggulan pada babak kedua, sayangnya, gol tersebut dianulir wasit karena sebelumnya sudah terjebak Offside.

Selain itu, pada laga ini, Barcelona harus kehilangan sang kaptennya pada babak pertama karena cedera. Iniesta pun digantikan oleh Andrea Gomes.

Kemenangan dikandang tadi malam membawa Barcelona memperlebar jarak delapan poin dengan Atletico diperingkat kedua.

Susunan pemain:

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Pique, Alba; Coutinho, Rakitić, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez.

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis; Saul, Gabi, Thomas, Koke, Griezmann, Costa.

Tags : La Liga , Barcelona , Atletico Madrid

Berita Terkait