Tampil Bagus di Milan, Liverpool Inging "Pulangkan" Suso

| Selasa, 06/03/2018 07:05 WIB
Tampil Bagus di Milan, Liverpool Inging "Pulangkan" Suso Suso (AC Milan). (Foto: Dailymail.co.uk)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang serang AC Milan, Suso mulai dilirik oleh klub besar Eropa. Salah satu klub yang kepincut dengan permainannya adalah raksasa Premier League Liverpool.

Klub berjuluk The Reds itu dikabarkan tertarik untuk memulangkan lagi gelandang yang sebelumnya pernah mereka lepas ke AC Milan.

Seperti diketahui, Suso pernah menimba ilmu di akademi Liverpool. Ia bermain di sana dari tahun 2010 hingga 2012.

Namun, Setelah ia naik pangkat ke tim senior The Reds, Suso gagal mengeluarkan performa terbaiknya dan tak bisa mengamankan tempat di tim utama Liverpool. Bahkan, dia pernah dipinjamkan ke Almeria dari tahun 2013 hingga 2014 dan akhirnya dilepas ke Milan pada tahun 2015.

Sejak bermain di San Siro, pemain asal Spanyol tersebut mampu menunjukkan performa terbaiknya. Ia menjadi pilar penting AC Milan dalam dua musim terakhir yang membuatnya terpanggil untuk masuk timnas Spanyol pertama kalinya tahun 2017 kemarin.

Menurut laporan dari Calciomercato yang dikutip dari bola.net, Liverpool kini tertarik untuk memulangkan pemain berusia 24 tahun itu. Apalagi mereka tahu bahwa dalam kontrak barunya, ia memiliki klausul rilis yang bernilai 40 juta Euro saja.

Laporan itu menyebutkan bahwa Jurgen Klopp melihat Suso sebagai pemain yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan oleh Philippe Coutinho. Sementara, Suso sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2022 mendatang.

Tags : Suso , AC Milan , Liverpool

Berita Terkait