Leg 2 Liga Champions: Madrid dan Liverpool Lolos ke Perempatfinal

| Rabu, 07/03/2018 16:45 WIB
Leg 2 Liga Champions: Madrid dan Liverpool Lolos ke Perempatfinal Real Madrid vs PSG. (Foto: NewsX.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid dan Liverpool sama-sama meraih tiket ke perempatfinal Liga Champions setelah menjalani laga leg 2, Rabu, 7 Maret 2018 dinihari Wib. Pengalaman kedua tim di Liga Champions menjadi bukti pada laga tadi malam.

Real Madrid yang harus tandang ke Paris mampu menjinakkan permainan PSG dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Los Blancos pun lolos dengan agregat 5-2. Sementara, Liverpool ditahan imbang 0-0 oleh tamunya FC Porto. The Reds lolos dengan agregat 5-0.

Pemain tengah Madrid, Marco Asensio memuji perjuangan rekan setimnya yang tak gentar hadapi tekanan tuan rumah PSG. "Saya sangat senang bahwa kami bisa mencapai babak perempatfinal. Pelatih meminta saya untuk menjalankan tugas secara defensif dan diberi kebebasan bermain saat menyerang," kata Asensio di situs resmi Madrid.

Pada kesempatan lain, usai laga Liverpool vs FC Porto, Emre Can mengatakan bahwa para pemain memiliki motivasi berelebih saat berlaga di Liga Champions. Oleh karena itu, Can menyebut bahwa pemain Liverpool optimis hadapi laga perempat final mendatang.

"Saya pikir akan sangat salah jika Anda bermain di Liga Champions dan tidak menemukan motivasi lebih," ungkapnya seperti dikutip Soccerway.

So, layak ditunggu siapa calon lawan yang akan menghadapi Liverpool dan Real Madrid di Perempatfinal.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Liverpool , Perempatfinal