Menakar Peluang Juventus Saat Bertamu ke Markas Hotspur

| Rabu, 07/03/2018 22:22 WIB
Menakar Peluang Juventus Saat Bertamu ke Markas Hotspur Tottenham Hotspur vs Juventus. (Foto: Gilabola)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Laga leg 2 Liga Champions antara tuan rumah Tottenham Hotspur menghadapi Juventus, Kamis, 8 Maret 2018 dinihari Wib di Stadion Wembley diprediksi akan berlangsung ketat. Hasil imbang 2-2 di Turin sedikit menguntungkan Hotspur.

Karena, aturan lolos dengan keunggulan dua gol tandang tersebut hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 atau 1-1 bagi Spurs. Tapi, hasil tersebut kecil kemungkinan bisa terjadi jika dilihat dengan strategi menyerang yang biasa diterapkan oleh Mauricio Pochettino, sang juru taktik Hotspur.

Lain lagi dengan Juventus, target mencetak gol sejak awal laga sepertinya akan kembali diterapkan sang pelatih, Massimiliano Aleggri seperti pertemuan di leg 1 lalu. Tapi, kali ini Bianconeri harus lebih fokus lagi mengantisipasi serangan Spurs jika tidak ingin hasil imbang kembali terjadi atau menderita kekalahan.

Penerapan taktik dari kedua pelatih pada laga krusial nanti malam akan sangat menentukan nasib kedua klub untuk merebut tiket perempatfinal menyusul Real Madrid dan Liverpool.

Tags : Liga Champions , Tottenham Hotspur , Juventus