`Duo Merah` Bertemu di Old Trafford, Sepenting Apakah Laga Ini?

| Sabtu, 10/03/2018 19:29 WIB
`Duo Merah` Bertemu di Old Trafford, Sepenting Apakah Laga Ini? Jose Mourinho dan Jurgen Klopp, strategi siapa yang berhasil malam ini?. (Foto: Goal.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Akhir pekan ini, lanjutan Premier league akan diramaikan duel klasik antara Manchester United menghadapi Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu, 10 Maret 2018 malam Wib.

Berkaca hasil akhir pertandingan beberapa pekan terakhir kedua tim sejak awal tahun 2018, The Reds terus konsisten dengan meraih hasil positif tanpa menderita kekalahan. Sebaliknya, United belum konsisten.

Menjamu Liverpool, klub berjuluk `Setan Merah` itu juga harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Anthony Martial yang menderita cedera pada pertandingan terakhir. Oleh karena itu, Mourinho harus kembali meramu strategi untuk memenangkan laga ini.

Meraih tiga poin juga sangat menentukan posisi klasemen bagi kedua tim, jarak poin antara MU dan Liverpool hanya berjarak satu poin. Sehingga, tim tamu juga dipastikan `ngotot` meraih kemenangan untuk mengambil alih posisi dua yang saat ini dihuni MU.

Layak ditunggu strategi kedua pelatih untuk menentukan sepenting apakaha laga malam ini bagi United dan Liverpool untuk menjadi pesaing utama pemuncak klasemen, Manchester City.

Tags : Premier League , Manchester United , Liverpool

Berita Terkait