Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, MU Waspadai Sevilla

| Selasa, 13/03/2018 23:15 WIB
Leg Kedua 16 Besar Liga Champions, MU Waspadai Sevilla Manchester United akan menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions setelah pada leg pertama bermain imbang 0-0. (Foto: Bolaboo.net)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester United menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford, Rabu, 14 Maret 2018 dinihari Wib menjadi penentu kedua tim untuk memastikan satu tempat di perempatfinal. Hasil 0-0 pada leg pertama membuat kans kedua tim masih terbuka lebar.

Berkaca pada leg pertama di Sevilla, United beruntung tidak kebobolan oleh serangan bertubi-tubi dari tuan rumah. Selain itu, ketangguhan David De Gea menjaga gawang menjadi andalan `Setan Merah` untuk terus melaju.

Bermain dihadapan pendukung sendiri menjadi modal penting bagi United untuk menundukkan sang tamu. Apalagi, Sevilla baru saja dikalahkan Valencia 0-2 pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Sementara, United sendiri meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Liverpool.

Manajer United, Jose Mourinho mengaku tak mau sesumbar saat menjamu wakil Spanyol tersebut. "Saya tidak berpikir kami memiliki keuntungan di leg kedua ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami sudah lebih baik daripada pertandingan di leg pertama kemarin," ungkapnya seperti dikutip bola.net, Selasa, 14 Maret 2018.

"Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok. Namun realitasnya saat ini kami tidak memiliki keunggulan apapun saat ini," pungkasnya.

Tags : Liga Champions , Manchester United , Sevilla

Berita Terkait