Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions, Sesama Inggris `Saling Bunuh`

| Jum'at, 16/03/2018 19:45 WIB
Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions, Sesama Inggris `Saling Bunuh` Logo Liga Champions Eropa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Undian Perempatfinal Liga Champions musim 2017/2018 telah selesai. Delapan klub yang lolos melewati babak 16 besar akan bertarung untuk merebut satu tiket ke semifinal telah mengetahui siapa calon lawannya pada laga delapan besar yang akan dihelat pada 3-4 April 2018.

Pertarungan merebut tiket semifinal mempertemukan dua klub yang melakoni laga final liga champions musim lalu, Juventus dan Real Madrid. Kedua klub akan memulai laga perempatfinal di Stadion Allianz Arena, Turin, markas Juventus.

Sementara, dua klub Inggris Liverpool dan Manchester City harus `Saling Bunuh` untuk merebut satu tiket semifinal. Dua klub besar Premier League yang sedang berjuang meraih title Liga Inggris ini akan memulai pertarungan di kandang Liverpool, Stadion Anfield. 

Selain itu, Barcelona akan menjamu klub Liga Italia lainnya AS Roma yang mengalahkan Shaktar Donets. Peserta delapan besar lainnya Bayern Munchen akan ditantang wakil Spanyol yang baru saja menyingkirkan mantan juara Liga Champions 2008 Manchester United. 

Tags : Liga Champions , Perempatfinal