Canda Jokowi ke Egy: `Kaya Orang Polandia Sekarang`

| Jum'at, 23/03/2018 22:25 WIB
Canda Jokowi ke Egy: `Kaya Orang Polandia Sekarang` Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana didampingin Menpora Imam Nahrawi menemui Presiden Jokowi di Istana Negara Jakarta (foto: setkab.go.id)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo menerima pemain tim nasional Indonesia, Egy Maulana Vikri di Istana Negara Jakarta, 23 Maret 2018. Egy didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Di awal pertemuan, Presiden Jokowi sempat bercanda dengan pemain yang belum lama direkrut klub asal Polandia itu, “Kaya orang Polandia sekarang,” kata Presiden Jokowi.

Dilansir setkab.go.id, Menpora menuturkan bahwa Presiden menginginkan ada Egy-Egy baru sehingga bisa memajukan persepakbolaan Indonesia.

“Bapak Presiden betul-betul ingin lebih banyak lagi Egy-Egy baru yang nyusul Egy nanti ke luar negeri. Jangan hanya 1, 2, 3, 4, 5, 6, tapi lebih banyak lagi,” kata Menpora.

Sementara Egy mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi mempunyai pesan khusus untuknya yakni terus belajar dan buatlah bangga Indonesia. "Ya harus terus belajar lagi, buat bangga Indonesia, agar orang tahu juga kalau kita bisa juga agar banyak pemain-pemain lain yang bisa menyusul saya nantinya," kata Egy.

Tags : Egy , Jokowi , Imam Nahrawi

Berita Terkait