Melawat ke Markas Bayern, Sevilla Tetap Optimis

| Rabu, 11/04/2018 22:31 WIB
Melawat ke Markas Bayern, Sevilla Tetap Optimis Bayern Munchen akan menjamu Sevilla pada leg kedua perempatfinal liga champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (12/4) dinihari Wib. (Photo: zeenews)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub raksasa Bayern Munchen akan menjamu Sevilla di Allianz Arena pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis, 12 April 2018 dinihari Wib. Statistik menunjukkan, Die Bayern selama ini sangat kuat jika bermain di kandang sendiri.

Dukungan penuh dari pendukung setia Bayern Munchen menjadi tantangan berat bagi Sevilla untuk membalikkan keadaan demi meraih satu tiket ke semifinal. Namun, bukan berarti itu tak bisa dilakukan.

Sebagaimana diketahui, leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Bayern mengalahkan Sevilla 2-1. Keunggulan tersebut menambah kepercayaan para pemain Bayern saat menantang Sevilla.

Tapi, para pemain Sevilla masih optimis dan menyebut bahwa meraih kemenangan di kandang Munchen bukanlah hal yang mustahil. "Saya rasa ini tidak mustahil," kata gelandang Sevilla Franco Vazquez dalam konferensi pers pralaga, seperti dilansir UEFA.com.

"Kami tahu ini akan sangat sulit. Ini sama sekali takkan mudah. Namun kami sangat percaya diri dan yakin bahwa kami mampu mengeluarkan semua kemampuan terbaik demi membuka peluang," ujarnya.

Sebelumnya, anak asuh Vincenzo Montella ini sudah membuktikannya saat menyingkirkan Manchester United di 16 besar. Kala itu Sevilla memastikan kelolosan dengan kemenangan tandang 2-1 atas Red Devils di Old Trafford.

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Sevilla