Drawing Semifinal Liga Champions, Bayern vs Madrid dan Liverpool Jumpa Roma

| Jum'at, 13/04/2018 20:01 WIB
Drawing Semifinal Liga Champions, Bayern vs Madrid dan Liverpool Jumpa Roma Hasil drawing babak semifinal liga champions 2018. (Photo: kolase)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pertemuan babak semifinal liga champions 2018 menghadirkan laga menarik antara Liverpool menghadapi AS Roma dan Bayern Munchen menantang Real Madrid.

Drawing yang digelar di markas EUFA di Nyon, Swiss, Jumat, 13 April 2018 kembali mempertemukan antara raksasa Jerman Bayern Munchen berhadan dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Bayern dan Madrid telah beberapa kali berjumpa.

Terakhir, Bayern ditaklukan Madrid saat perebutan tiket semifinal liga champions musim lalu. Saat itu, el real berpesta setelah dua kali menaklukan Bayern dengan agregat 5-0.

Sementara, pertemuan Liverpool dengan AS Roma pertama kali di babak semifinal liga champions. Pertemuan terakhir kedua klub terjadi pada babak penyisihan liga champions tahun 2001. Setelah hanya bermain imbang 0-0 di Roma, Liverpool menang 2-0 saat bermain di Anfield.

Leg pertama semifinal akan digelar tanggal 25 April 2018 mendatang dimana Bayern akan menjamu Madrid di Allianz Arena dan Liverpool lebih dulu menjamu AS Roma. Leg kedua akan digelar tanggal 2 Mei 2018 sebagai penentuan tim yang akan bertarung di final yang akan berlangsung di Kiev. 

Tags : Liga Champions , Bayern Munchen , Real Madrid , Liverpool , AS Roma