Jelang Bertamu ke Turin, Napoli Belum Mau Menyerah Kejar Juventus

| Minggu, 22/04/2018 22:02 WIB
Jelang Bertamu ke Turin, Napoli Belum Mau Menyerah Kejar Juventus Jelang laga Juventus vs Napoli, Minggu (22/4), Napoli optimis kans juara masih terbuka.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Penghuni peringkat dua klasemen sementara Liga Italia Serie A, SS Napoli tetap percaya bahwa kesempatan untuk menjuarai Serie A musim ini masih terbuka lebar. Karena itu, Napoli enggan menyerah sebelum kompetisi musim ini berakhir.

Perebutan gelar Scudetto kembali panas setelah Juventus ditahan oleh Crotone 1-1 pada pertengahan pekan lalu. Sementara, Napoli mampu unggul 1-0 atas Udinese, sehingga poin pun kembali mendekat dengan selisih empat poin.

Tapi, Napoli diuntungkan oleh jadwal pertandingan yang tersisa lima pertandingan lagi. Usai melawan Juventus, anak asuh Maurizio Sarri direncanakan bakal bersua Fiorentina, Torino, Sampdoria, dan Crotone.

Namun, Napoli harus bersua sang pemuncak klasemen Juventus pada Senin, 23 April 2018 dini hari WIB di Allianz Stadium. Jika bisa dilewati, maka peluang Napoli untuk menyalip pemuncak klasemen semakin terbuka.

Bahkan jelang laga ini, para penggawa Napoli mengungkapkan optimismenya. Menurut mereka, laga melawan Juventus adalah sarana untuk memutarbalikkan keadaan yang saat ini tak menguntungkan.

“Dalam beberapa laga terakhir, kami menunjukkan hasrat untuk menang yang begitu tinggi,” kata Marek Hamsek seperti dikutip dari situs resmi Napoli.

Penyerang sayap kiri Napoli, Lorenzo Insigne mengatakan bahwa pertandingan melawan Juventus adalah penentu segalanya, termasuk persaingan menuju gelar juara Serie A.

“Kami berhasil membuktikan bahwa Napoli bisa menggertak dan membuat mereka terkejut kapanpun. Yang dibutuhkan sekarang adalah bermain sebagai sebuah kesebelasan untuk mengalahkan kesebelasan yang lain,” pungkasnya.

Tags : Liga Italia , Juventus , Napoli