Tampil Cemerlang Bersama Hotspur, PSG Ingin Datangkan Eriksen

| Kamis, 03/05/2018 23:01 WIB
Tampil Cemerlang Bersama Hotspur, PSG Ingin Datangkan Eriksen Christian Eriksen (Tottenham Hotspur). (Foto: indosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Prancis Paris Saint Germain dikabarkan terpukau dengan penampilan gemilang gelandang serang milik Tottenham Hotspur Christian Eriksen. PSG telah menyiapkan penawaran sebesar 100 juta Pounds pada Tottenham agar rela melepas Eriksen.

Selama berseragam Hotspur, pemain timnas Denmark itu menjadi salah satu figur penting dalam skuat asuhan Mauricio Pochettino. Ia menjadi sumber kreatifitas serangan Spurs yang beberapa musim terakhir selalu masuk posisi lima besar Premier League.

Musim ini penampilannya begitu mencolok. Ia sukses menyumbangkan 14 gol dan 12 assist di semua ajang kompetisi dan membawa Spurs di posisi empat klasemen sementara EPL.

Berkat kecemerlangannya itu, Eriksen pun akhirnya dikait-kaitkan dengan klub yang lebih besar dari Spurs. Di antaranya adalah Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Namun sekarang muncul peminat baru dan kabarnya klub ini memang serius menginginkan sang pemain. Menurut kabar dari Daily Express yang dilansir dari laman bola.net, Kamis, 3 Mei 2018 klub tersebut adalah PSG.

Media asal Inggris itu menambahkan, PSG juga sudah bergerak mencari pelatih baru. Seperti yang diketahui sebelumnya Unai Emery akan meninggalkan Parc Des Princes di akhir musim ini.

Kabarnya PSG sudah mendapat pelatih yang cocok, yakni eks pelatih Borussia Dortmund yakni Thomas Tuchel. Manajemen klub pun diklaim bersedia untuk menghabiskan dana 100 juta Pounds demi menjadikan Eriksen sebagai rekrutan pertama Tuchel.

Tags : Christian Eriksen , PSG , Tottenham Hotspur

Berita Terkait