Izinkan Pemain Bintangnya Pindah Klub, Napoli Patok Harga Tinggi

| Jum'at, 18/05/2018 19:21 WIB
Izinkan Pemain Bintangnya Pindah Klub, Napoli Patok Harga Tinggi Kalidou Koulibaly (Napoli). (Foto: Satupedia)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Italia, Napoli disebut-sebut telah menggelar pertemuan dengan pemain belakang Kalidou Koulibaly. Pertemuan digelar menyusul adanya minat dari banyak klub besar Eropa untuk mendapatkan jasa Koulibaly di musim panas mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, disepakati bahwa Napoli tidak akan melarang Koulibaly pindah ke klub lain musim depan.

Tapi, seperti dikutip dari RAI Sport, ada satu syarat yang diajukan oleh pihak Il Partenopei. Koulibaly hanya pindah dengan tawaran mencapai 120 juta euro. Harga mahal tersebut dinilai sepadan dengan kualitas Koulibaly.

Bek asal Senegal tersebut telah memainkan peran penting di skuat Napoli dalam tiga musim terakhir. Dengan gaya bermain menyerang, kehadiran Koulibaly di lini belakang Napoli, menjadikan pertahanan tim tidak rentan dalam serangan balik.

Saat ini, setidaknya ada tiga klub papan atas Eropa yang berniat mendapatkan jasa Koulibaly. Dua klub berasal dari Inggris yakni Chelsea dan Manchester United. Selain itu, Real Madrid juga disebut tertarik memakai jasanya.

Dilansir bola.net, Chelsea jadi klub terdepan untuk mendapatkan servis Koulibaly, apalagi jika Maurizio Sarri benar-benar akan ditunjuk menggantikan posisi Antonio Conte.

Dengan harga yang mencapai 120 juta euro, jika memang transfer ini bakal terwujud, maka Koulibaly bisa jadi pemain belakang paling mahal di dunia. Koulibaly akan mengalahkan rekor Virgil van Dijk saat pindah ke Liverpool bulan Januari lalu.

Tags : Kalidou Koulibaly , Napoli , Chelsea , Manchester United

Berita Terkait