Laga Penutup Serie A yang dipanaskan Perebutan Tiket Liga Champions

| Minggu, 20/05/2018 20:11 WIB
Laga Penutup Serie A yang dipanaskan Perebutan Tiket Liga Champions Lazio vs Inter Milan.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Liga Italia akan mengakhiri pertandingannya musim 2018 pada hari ini, Minggu, 20 Mei 2018. Namun, pertandingan penutup kali ini diprediksi akan memanas.

Laga terakhir yang mempertemukan Lazio vs Inter Milan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin, 21 Mei 2018 dinihari Wib menjadi pertaruhan perebutan tiket terakhir jatah lolos ke Liga Champions musim 2018/2019.

Meskipun Juventus telah memastikan diri sebagai juara Serie A menyusul Napoli di peringkat kedua dan AS Roma peringkat ketiga. Tapi, posisi Lazio yang saat ini menghuni peringkat keempat bisa saja disalip Intermilan yang berjarak tiga poin.

Andai Inter bisa menaklukan Lazio di Olimpico, maka anak asuh Luxciano Spaletti itu yang berhak mengisi posisi keempat dengan keunggulan head to head. Artinya, Lazio harus tetap fokus agar tidak dijegal Nerazzuri dihadapan pendukung sendiri.

Selain perebutan posisi terakhir jatah Liga Champions, kedua kubu juga memiliki penyerang yang saat ini sedang bersaing meraih top scorer Liga Italia. Ciro Immobile masih memimpin dengan perolehan 29 gol, menyusul Icardi selisih satu gol dibawahnya.

Patut ditunggu siapa yang layak mewakili Italia di Liga Champions musim depan menyusul tiga tim lainnya yang sudah pasti lolos.

Tags : Liga Italia , Lazio , Inter Milan , Tiket Liga Champions