Antisipasi Kepergian Griezmann, Atletico Incar Morata

| Jum'at, 25/05/2018 21:17 WIB
Antisipasi Kepergian Griezmann, Atletico Incar Morata Alvaro Morata (Chelsea). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Atletico Madrid nampaknya sudah mulai ambil langkah pencegahan jika mereka ditinggal Antoine Griezmann. Los Rojiblancos dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Alvaro Morata musim depan.

Griezmann sendiri tengah berada di ambang pintu keluar Wanda Metropolitano. Ia dikabarkan menjadi salah satu target transfer Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, kehilangan Griezmann bisa menjadi petaka tersendiri bagi kubu Atletico. Pasalnya, penyerang Timnas Prancis itu merupakan mesin gol mereka selama beberapa musim terakhir, sehingga manajemen Atletico harus mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Dilansir Transfermarketweb, juara Europa 2018 itu sudah memiliki kandidat potensial untuk menggantikan Griezmann. Mereka dikabarkan akan mencoba merayu Alvaro Morata untuk kembali ke Madrid pada musim panas nanti.

Morata sendiri memang tengah diisukan akan masuk daftar jual The Blues pada musim panas nanti. Performanya yang kurang impresif membuatnya akan ditendang oleh manajemen Chelsea pada bursa transfer kali ini.

Tapi, usaha Atletico untuk mendapatkan jasa Morata bisa terganggu. Sebab, Dua tim asal Italia, AC Milan dan Juventus turut dikabarkan meminati mantan striker Real Madrid tersebut.

Tags : Antoine Griezmann , Alvaro Morata , Atletico Madrid

Berita Terkait