Nobar Final UCL Bersama Cak Imin Berlangsung Meriah

| Minggu, 27/05/2018 02:06 WIB
Nobar Final UCL Bersama Cak Imin Berlangsung Meriah Susana Nobar final Liga Champions bersama Cak Imin di Jakarta Selatan (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Ratusan pendukung klub sepakbola memadati lokasi Nonton Bareng (Nobar) final liga Champions 2017/2018 antara Real Madrid dan Liverpool di One Belpark Mall, Cilandak, Jakarta Selatan.

Mereka kompak mengenakan jersey klub kebanggaan masing-masing sembari terus menyanyikan club anthem dan berharap tim yang didukung menang.

Uniknya penyelenggara Nobar membebaskan penonton memilih tempat duduk, mau di kursi atau lesehan. Pendukung kedua tim juga tidak dipisahkan tapi dibiarkan membaur.

Suasana makin meriah kala Wakil Ketua MPR RI, A Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Cak Imin turut hadir dan berbaur dengan ratusan penonton pendukung kedua klub.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digadang-gadang bakal maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang ini mengaku antusias menunggu laga paling bergengsi di benua Eropa itu.

Cak Imin memprediksi pemenang dari laga ini adalah Real Madrid dengan skor 3-0. Dia juga berseloroh kalau klub asal Spanyol itu menang, Joko Widodo menang.

“Kalau Real Madrid menang, berarti Pak Jokowi menang lagi,” cuit Cak Imin di laman twitter pribadinya @cakimiNOW.

Tak sendiri, hadir bersama Cak Imin sejumlah peringgi PKB, diantaranya Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Wabendum PKB Bambang Susanto, dan Anggota FPKB DPR RI Jazilul Fawaid.

Tags : Cak Imin , Final UCL , Real Madrid , Liverpool

Berita Terkait