Prediksi Cak Imin Tepat! Madrid Menang Atas Liverpool

| Minggu, 27/05/2018 04:31 WIB
Prediksi Cak Imin Tepat! Madrid Menang Atas Liverpool Cak Imin saat Nobar final Liga Champions di One Bellpark Mall, Jakarta Selatan (dok IG @cakimiNOW)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Real Madrid kembali tampil sebagai juara liga Champions 2017/2018 usai menaklukkan Liverpool dengan skor akhir 3-1, Minggu 27 Mei 2018.

Tim besutan Zinedine Zidane itu sukses memenangi laga paling bergengsi di benua Eropa di tiga musim berturut-turut.

Kemenangan Madrid atas tim asuhan Jurgen Klopp tersebut sesuai dengan prediksi tokoh nasional Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Prediksi itu dia ungkapkan dalam sebuah video bersama Said Bajuri berdurasi satu menit yang diunggah di akun twitternya @cakimiNOW.

“Prediksi skor berapa Cak?” tanya Said. “3-0 untuk Madrid,” jawab Cak Imin mantap.

Walaupun tidak sepenuhnya sesuai, namun prediksi tersebut membuktikan bahwa Cak Imin memiliki insting kuat yang tak hanya terbukti kali ini.

Pada final Piala Presiden beberapa waktu lalu, prediksi Wakil Ketua MPR RI ini juga tepat, Persija menang 3-0 atas Bali United.

Pun ketika dia mengambil nomor undian Parpol di KPU, prediksi Cak Imin bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapat nomor 1 juga tepat.

Selanjutnya, tokoh yang digadang-gadang maju Cawapres pada Pilpres 2019 nanti ini juga berseloroh kalau klub asal Spanyol itu menang, Joko Widodo menang.

“Kalau Real Madrid menang, berarti Pak Jokowi menang lagi,” cuit Cak Imin.

Tags : Cak Imin , Final UCL , Real Madrid

Berita Terkait