Incar Alex Sandro, MU Harus Siapkan Dana Besar

| Rabu, 06/06/2018 19:16 WIB
Incar Alex Sandro, MU Harus Siapkan Dana Besar Alex Sandro (Juventus). (Foto: sumberbolanet)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Manchester United kembali mengincar pemain lain untuk memperkuat tim mereka pada musim 2018-2019 Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk. Kini, bek sayap kiri Juventus, Alex Sandro, menjadi buruan selanjutnya.

Sebagaimana yang diberitakan Daily Star, Rabu, 6 Juni 2018, jika manchester united berniat untuk mendapatkan jasa pemain Brasil itu, maka mereka harus mengeluarkan dana yang cukup besar, setidaknya harus di atas 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun.

Harga tersebut merupakan penawaran yang dilakukan Chelsea di musim lalu dan ditolak oleh kubu  Juventus. Meski begitu, tampaknya harga tersebut akan dipikirkan matang-matang oleh para petinggi Man United.

United saat ini memang membutuhkan bek sayap kiri untuk menggantikan Luke Shaw yang kurang tampil di impresif di sepanjang 2017-2018. Begitu pun Daley Blind yang kembali gagal untuk memenuhi ekspetasi sang pelatih, Jose Mourinho.

Maka dari itu, Sandro memang sosok yang tepat untuk posisi bek sayap kiri Man United. Terlebih lagi, Sandro kerap menjadi pilihan utama Massimilliano Allegri di skuad Juventus musim ini.

Tags : Alex Sandro , Manchester United , Juventus

Berita Terkait