Sulit Dapatkan De Gea, Madrid Alihkan Buruan Kiper Atletico

| Kamis, 07/06/2018 22:50 WIB
Sulit Dapatkan De Gea, Madrid Alihkan Buruan Kiper Atletico Jan Oblak (Atletico Madrid). (Foto: sumberbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Liga Champions 2018, Real Madrid dikabarkan mulai berpikir ulang memburu penjaga gawang andalan manchester United, David De Gea. Kini, Madrid mengalihkan perhatian kepada sosok Jan Oblak, kiper Atletico Madrid.

De Gea sudah menjadi incaran Madrid sejak tahun 2015 lalu. Namun, kiper berusia 27 tahun setia bersama dengan Manchester United hingga akhir musim 2018 ini.

Meski sudah punya Keylor Navas di bawah mistar, Madrid masih membutuhkan kiper baru musim depan. Sebab, Presiden Florentino Perez diketahui tidak percaya pada kemampuan Navas. Sang Presiden lah yang selama ini getol mengejar De Gea.

Dikutip dari A Bola, Madrid siap membayar mahal untuk bisa mendapatkan Oblak dari sang rival sekota. El Real siap menebus klausul buy out dalam kontrak Oblak senilai 100 juta euro pada musim panas yang akan datang.

Tapi, selain Madrid, klub Inggris Livepool juga berminat mendapatkan tanda tangan sang kiper. Lantas, apakah Oblak bakal pindah dari Wanda Metropolitano ke Santiago Bernabeu?

Tags : Jan Oblak , Real Madrid , Atletico Madrid