Inter Milan Ingin Gaet Mousa Dembele

| Jum'at, 08/06/2018 23:01 WIB
Inter Milan Ingin Gaet Mousa Dembele Mousa Dembele (Tottenham Hotspur). (Foto: sepakbolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Liga Italia, Inter Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. Inter disebut tengah mengupayakan kedatangan Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur.

Setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Mereka berhasil lolos ke Liga Champions setelah finish di peringkat 4 Serie A musim lalu.

Untuk persiapan bermain di Liga Champions, Luciano Spalletti ingin memperkuat timnya. Salah satunya dengan menambah kekuatan lini tengah mereka, yang kurang maksimal musim ini.

Dilansir Gazzetta Dello Sport yang dikutip dari laman bola.net, Jum`at, 8 Juni 2018, Inter sudah menemukan kandidat yang ideal untuk memperkuat lini tengah mereka. Ia ingin kubu Inter mendatangkan Mousa Dembele dari Tottenham Hotspur.

Gelandang berusia 30 tahun itu merupakan sosok yang berpengalaman. Ia menjadi starter reguler di Tottenham Hotspur selama beberapa musim terakhir sehingga pengalamannya bisa dimanfaatkan Inter di musim depan.

Inter sendiri kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 16 juta pounds. Jumlah itu sudah mereka tawarkan kepada tim asal London Utara tersebut.

Namun, kabarnya Hotspur menolak tawaran tersebut. Mereka menginginkan sekitar 32 juta pounds untuk melepas Dembele ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan sendiri kabarnya keberatan dengan permintaan Tottenham tersebut. Pasalnya dana belanja mereka cukup terbatas musim depan sehingga mereka harus membelanjakan uang mereka dengan cermat.

Namun, mereka punya alternatif untuk mendapatkan Dembele. Mereka kabarnya siap menukar tambah Joao Mario dengan Dembele dimana Mario diyakini masuk dalam minat Tottenham.

Tags : Mousa Dembele , Inter Milan , Tottenham Hotspur

Berita Terkait