Terima Pinangan Juventus, Perin: Saya Sulit Menolaknya

| Sabtu, 09/06/2018 19:45 WIB
Terima Pinangan Juventus, Perin: Saya Sulit Menolaknya Mattia Perin resmi berseragam Juventus musim 2018/2019. (Foto: ligaolahragacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Mattia Perin menegaskan bahwa dirinya sangat sulit untuk menolak pinangan Juventus. Bergabung dengan Bianconeri (julukan Juventus) adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup.

Sebagaimana diketahui, Juventus resmi mendapatkan tanda tangan Perin pada Jumat, 8 Juni 2018, setelah merampungkan tes medis. Kiper 25 tahun itu dibeli dari Genoa dengan harga 12 juta euro atau setara Rp 196 miliar, yang akan dicicil selama tiga tahun. Tapi, jumlah itu akan meningkat 3 juta euro jika performa Perin terus meningkat.

Klub yang bermarkas di Stadion Allianz Turin itu langsung mengincar Perin secara serius sejak Gianluigi Buffon memutuskan pergi dari Juventus. Perin pun mengaku sulit menolak Juve saat diberitahu agennya.

"Saya punya antusiasme tinggi, saya datang ke sini dengan rendah hati, dan banyak belajar, tetapi saya berharap bisa membantu tim dan berkontribusi saat dimainkan," kata Perin seperti dikutip dari Football Italia.

"Juventus menunjukkan minat yang kuat dan ketika mereka menghubungi agen saya, saya tidak bisa menolaknya. Ini adalah peluang yang cuma ada sekali dalam hidup dan saya tidak bisa mengatakan tidak pada Juventus," sambungnya.

Sebelumnya, performa Perin sempat mengalami penurunan karena cedera lutut yang serius pada April 2016 dan Januari 2017, namun setelah sembuh dari cederanya, perlahan penampilan terbaiknya kembali terlihat.

Tags : Mattia Perin , Juventus

Berita Terkait