Inter-Roma Capai Kesepakatan Soal Transfer Nainggolan

| Selasa, 12/06/2018 03:35 WIB
Inter-Roma Capai Kesepakatan Soal Transfer Nainggolan Radja Nainggolan (AS Roma). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang AS ROMA, Radja Nainggolan dikabarkan bakal berpindah klub pada musim 2018/19 mendatang. Klub ibukota Italia itu dikabarkan telah sepakat untuk melepas Nainggolan ke Inter Milan dan tinggal menunggu peresmian.

Dikutip dari Tuttosport yang dilansir dari bola.net, Selasa, 12 Juni 2018, ada beberapa klub dari Premier League yang berniat untuk merasakan servis pemain asal Belgia berdarah Batak tersebut. Namun, Inter pun juga tertarik untuk mendatangkan Nainggolan.

Belakangan ini, Inter diklaim menjadi pihak yang mampu memperoleh kata sepakat dengan Roma pada transfer Nainggolan. Pemain yang pernah berseragam Cagliari tersebut akan bergabung dengan Inter Milan dalam beberapa pekan ke depan.

Nerazzuri diketahui menawarkan kesepakatan yang cukup menarik bagi Roma dimana Inter akan mengucurkan dana segar senilai 29 juta euro. Nainggolan juga akan mendapatkan gaji senilai 4,5 juta euro dalam satu musim.

selain membayar biaya transfer Nainggolan, Inter juga akan melepas salah satu talenta muda miliknya, Nicolo Zaniolo ke Roma.

Sebagaimana diinformasikan, Nainggolan sejatinya adalah pemain yang cukup loyal dengan AS Roma. Dia pernah menolak tawaran beberapa klub demi bertahan di Roma.

Tapi, ada alasan kuat yang membuat Nainggolan bersedia pindah ke Inter, yakni pelatih Inter Luciano Spalletti. Bersama pelatih berkepala plontos itu, Nainggolan menjalani musim yang apik pada musim 2016/17 lalu.

Secara capaian pribadi, itu adalah musim terbaik Nainggolan. Ia mampu mencetak 11 gol dalam satu musim di Serie A.

Tags : Radja Nainggolan , AS Roma , Inter Milan

Berita Terkait