Jerman vs Mexico, Pemuda Tunggal Jaya Gelar Nobar

| Minggu, 17/06/2018 22:52 WIB
Jerman vs Mexico, Pemuda Tunggal Jaya Gelar Nobar Skuat Timnas Jerman

PANDEGLANG, RADARBANGSA.COM - Juara bertahan, Jerman menjamu Mexico di laga perdana Piala Dunia, Rusia, Minggu 18 Juni 2018. Jerman diprediksi akan memenangkan pertandingan lawan perwakilan zona CONCACAF itu.

Skuat asuhan Joachim Low berada satu group dengan melawan Mexico, Korea Selatan dan Swedia di Group F. Pertemuan antara Jerman vs Mexico merupakan keempat kalinya di ajang bergensi ini.

Jerman vs Mexico menjadi daya tarik tersendiri dan ditunggu bagi banyak orang di berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Di Indonesia ajang ini dijadikan momentum untuk merekatkan rasa persaudaraan antar para pecinta bola.

Seperti halnya dilakukan oleh puluhan pemuda Kampung Cipining, Desa Tunggal Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Mereka melakukan nobar (nonton bareng) di salah satu warung yang menjadi pusat tongkrongan anak muda Desa Tungga Jaya.

Tedy, salah satu suporter Jerman memprediksi 2:1 dengan kemenangan timnas juara bertahan. Begitu juga dengan Yogi memprediksi 1:0. Sementara, Meko yang juga pendukung setia Mexico memprediksi 0:1 hingga laga usai.

 

 

Tags : Jerman vs Mexico ,

Berita Terkait