Barcelona `Legowo` Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

| Rabu, 20/06/2018 11:15 WIB
Barcelona `Legowo` Griezmann Bertahan di Atletico Madrid Jan Oblak dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid). (Foto: 90min.com)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Direktur Teknis Barcelona, Eric Abidal angkat suara mengenai kegagalan mereka untuk merekrut Antoine Griezmann. Dia menyampaikan bahwa Barcelona menghormati semua keputusan yang dibuat oleh sang pemain.

Sudah sejak lama Barcelona sangat menginginkan Griezmann. Bahkan, mereka sudah intens mendekati penyerang Atletico Madrid itu semenjak akhir tahun 2017 yang lalu.

Namun impian Barca untuk diperkuat Griezmann harus kandas. Sang pemain memutuskan untuk bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano Stadium, markas Atletico Madrid.

Abidal sendiri tidak begitu kecewa ketika sang pemain menolak tawaran mereka tersebut. "Griezmann sudah mengambil keputusan dan saya tidak mau berdebat lebih lanjut mengenai hal ini," ujar Abidal kepada Goal International yang dikutip dari laman bola.net, Rabu, 20 Juni 2018.

Mantan bek Barcelona itu sendiri menegaskan bahwa timnya sudah move on dari penolakan Griezmann dan fokus untuk membenahi skuat mereka musim depan.

"Saat ini yang terpenting adalah melakukan perencanaan untuk musim depan dan untuk masa depan tim. Kami akan mengadakan rapat internal. Saya akan bicara dengan Valverde namun kami tidak akan berbicara mengenai pemain karena dia saat ini tengah berlibur," pungkas Abidal.

Tags : Antoine Griezmann , Barcelona , Eric Abidal

Berita Terkait