Prancis Tumbangkan Uruguay di Perempat Final Piala Dunia Rusia

| Jum'at, 06/07/2018 23:36 WIB
Prancis Tumbangkan Uruguay di Perempat Final Piala Dunia Rusia Pemain bintang Timnas Prancis, Anthoine Griezmann (foto: express.co.uk)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Prancis berhasil tumbangkan Uruguay di Perempat Final Piala Dunia 2018. Bermain di Studion Nizhni Novgorod, Rusia, Les Blues tampil agresif.

Di babak pertama, pemain bintang Prancis Raphael Varane berhasil catatkan namanya di papan skor setelah sundulannya menembus gawang yang dijaga ketat Fernando Muslera pada menit ke 40.

Pemain bintang Real Madrid itu mencetak gol setelah menerima umpan dari Anthoine Griezmann. Skor 0:1 untuk asuhan Didier Deschamp hingga turun minum.

Di babak kedua, peluang demi peluang tercipta dari kedua tim. Namun hanya tendangan Anthoine Griezmann yang berhasil bobol gawang Uruguay pada menit ke 61.

Dengan kemenangan ini, Prancis memastikan satu tiket di semifinal. Sementara untuk lawannya, Juara Piala Dunia 1998 itu menggu hasil Brasil vs Belgia.

Susunan pemain Prancis vs Uruguay:

Uruguay: Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino; Rodrigo Bentacur; Luis Suarez, Cristhian Stuani.

Prancis: Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; Paul Pogba, N`Golo Kante; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Corentin Tolisso; Olivier Giroud.

Tags : Piala Dunia ,