Barcelona Belum Menyerah Kejar Clement Lenglet

| Senin, 09/07/2018 15:41 WIB
Barcelona Belum Menyerah Kejar Clement Lenglet Clement Lenglet (Sevilla FC). (Foto: gilabolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara Liga Spanyol 2018, Barcelona nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan pemain bertahan Sevilla, Clement Lenglet. El Barca dikabarkan kembali mendekati sang pemain pada musim panas ini.

Belakangan ini, bek berusia 23 tahun itu tengah menjadi sensasi baru di Spanyol. Di usianya yang masih muda Lenglet berhasil tampil solid di jantung pertahanan Sevilla.

Performa apik Lenglet ini tidak luput dari perhatian Barcelona. Sang juara bertahan La Liga ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas ini.

Dilansir AS, Barcelona akan kembali mengejar sang bek pada musim panas ini. Las Azulgrana akan segera membuka negosiasi dengan Sevilla untuk transfer sang bek.

Sebelumnya Sevilla sendiri sempat menolak tawaran dari Barcelona. Pasalnya tawaran sang juara terlalu rendah untuk sang pemain.

Pihak Sevilla menyebut bahwa mereka siap melepaskan Lenglet. Namun Barcelona harus menebus klausul transfernya yang bernilai 31 juta pounds.

Tapi, El Barca sendiri dikabarkan menawar terlalu murah dari harga tersebut, sehingga tawaran mereka ditolak langsung oleh pihak Sevilla. Barcelona sendiri masih berharap tim asal Andalusia itu bersedia memberikan potongan harga untuk pemainnya.

Menurut laporan tersebut, Barcelona menghindari pajak besar jika mereka mendatangkan sang bek. Alhasil mereka berharap Sevilla bisa menurunkan harga jual sang pemain agar mereka tidak terkena pajak yang besar.

Barcelona harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lenglet. Sebab, Manchester United juga berniat untuk memboyong sang pemain di musim panas ini.

Tags : Clement Lenglet , Barcelona , Sevilla , Bursa Transfer

Berita Terkait