Liverpool Tak Menyerah Kejar Bek Andalan Kroasia

| Jum'at, 13/07/2018 20:16 WIB
Liverpool Tak Menyerah Kejar Bek Andalan Kroasia Domagoj Vida (Besiktas). (Foto: rtcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya belum menyerah untuk mendatangkan Domagoj Vida. Tim berjuluk The Reds itu dikabarkan akan segera menawar kembali sang pemain dalam waktu dekat.

Liverpool sendiri diketahui tengah mencari bek tengah baru pada musim panas ini. Mereka ingin mencari bek tangguh untuk menjadi tandem Virgil van DIjk di jantung pertahanan mereka.

Salah satu nama yang dikabarkan masuk radar Liverpool adalah Domagoj Vida. Sang bek memang menjadi salah satu bek terbaik yang tampil di Piala Dunia 2018 membela negaranya, Kroasia.

The Reds sendiri kabarnya sudah menawar sang pemain, namun langsung ditolak oleh Besiktas. Namun dilansir Fanatik yang dikutip dari bola.net, Jum`at, 13 Juli 2018, Liverpool tidak menyerah dan akan kembali menawar sang bek dalam beberapa hari ke depan.

Dikabarkan, Liverpool sebelumnya hanya melayangkan tawaran sebesar 15,9 juta pounds untuk Vida. Nilai tersebut dinilainya sudah bisa meyakinkan Besiktas melepas sang bek.

Namun karena Vida bermain bagus di Piala Dunia, Besiktas menolak tawaran tersebut. Mereka percaya bahwa sang bek bisa dihargai lebih mahal pada bursa transfer ini.

Laporan fanatik itu menyebut bahwa Liverpool menaikan tawaran mereka untuk Vida. Mereka menaikan nilainya sebesar 1,8 juta pounds, di mana tawaran baru mereka bernilai 17,7 juta pounds.

Namun tawaran ini kemungkinan besar akan ditolak Besiktas, karena mereka dikabarkan menginginkan uang sebesar 30 juta pounds untuk pemainnya.

Tags : Liverpool , Domagoj Vida , Besiktas