Prancis Juara Piala Dunia 2018, Prediksi Cak Imin Kembali Manjur

| Senin, 16/07/2018 00:24 WIB
Prancis Juara Piala Dunia 2018, Prediksi Cak Imin Kembali Manjur Cak Imin olahraga bersama Menpora Imam Nahrawi dan Tommy Kurniawan di GBK (dok PKB)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Euforia final Piala Dunia 2018 mampu menyedot perhatian pecinta bola dunia. Tak hanya di Rusia, tempat berlangsungnya Piala Dunia 2018, di Indonesia juga banyak menggelar nonton bareng untuk memeriahkan final Piala Dunia 2018 malam tadi, Minggu, 15 Juli 2018.

Selain itu, euforia malam final juga diwarnai dengan prediksi tim mana yang akan menjuarai Piala Dunia 2018 kali ini. Salah satunya adalah Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin). Saat menghadiri acara nonton bareng yang digelar dihalaman kantor DPP PKB, jalan Raden Saleh, Cikini, Jakarta, Cak Imin prediksi Prancis menjuarai Piala Dunia malam ini.

"Saya prediksi Prancis akan juara dunia malam ini," kata Cak Imin di kantor DPP PKB, Minggu, 15 Juli 2018.

Prediksi tersebut terbukti tepat usai Prancis sukses membungkam Kroasia dengan skor telak 4-2. Gol dari Prancis tercipta lewat bunuh diri Mario Mandzukic, Antoine Griezmann, Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Sedangkan gol Kroasia dicetak oleh Ivan Perisic dan Mario Mandzukic.

Selain Cak Imin, juga hadir Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding, Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri dan sejumlah anggota DPR RI Fraksi PKB.

Tags : Piala Dunia 2018 , Cak Imin

Berita Terkait