Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia Untuk Gaet Mbappe

| Selasa, 17/07/2018 17:04 WIB
Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia Untuk Gaet Mbappe Kylian Mbappe (Prancis). (Foto: fifacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah memutuskan untuk memburu Kylian Mbappe pada musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah itu dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk mendaratkan Pemain Timnas Prancis tersebut ke Old Trafford.

Pemuda 19 tahun itu memang mencuri perhatian publik. Dalam dua tahun terakhir, ia berhasil memenangkan gelar juara Ligue 1 dengan dua klub yang berbeda yaitu AS Monaco dan PSG.

Performa apik Mbappe itu berlanjut di Piala Dunia. Ia mendapat penghargaan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 setelah membawa Timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 berkat torehan empat golnya.

Sebagaimana dilansir dari Don Balon, pihak setan merah terpukau dengan performa Mbappe tersebut. Untuk itu mereka akan memburu sang penyerang pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, United dikabarkan benar-benar serius memburu Mbappe. Mereka bahkan dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan PSG mengenai kemungkinan transfer pemuda 19 tahun tersebut.

Pihak United sendiri paham bahwa mereka akan kesulitan untuk mendapatkan Mbappe. Untuk itu mereka akan menyiapkan uang yang sangat besar untuk mendatangkan Mbappe dari PSG.

Laporan itu mengklaim United akan menawar Mbappe sekitar 300 juta pounds. Angka ini melampaui rekor transfer dunia saat ini yang dipegang Neymar di angka 222 Juta Euro.

Peluang United untuk mendapatkan Mbappe cukup terbuka. Pasalnya situasi keuangan PSG saat ini memang sedikit bermasalah.

Juara Liga Prancis itu memang tengah berada dalam penyidikan FFP. Pasalnya neraca keuangan mereka diklaim tidak seimbang, mengingat musim lalu mereka membeli Neymar dengan harga yang fantastis dari Barcelona.

Sejauh ini pemasukan PSG sendiri masih dikatakan jauh dari kata cukup untuk membayar transfer Neymar. Untuk itu mereka berpotensi akan melepas Mbappe agar terhindar dari sanksi FFP tersebut.

Tags : Manchester United , Kylian Mbappe , Rekor Transfer Dunia

Berita Terkait