Sambut Ronaldo di Turin, Matuidi Senang Bermain dengan pemain Terbaik Dunia

| Rabu, 18/07/2018 16:35 WIB
Sambut Ronaldo di Turin, Matuidi Senang Bermain dengan pemain Terbaik Dunia Cristiano Ronaldo (Juventus). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya begitu tahu bahwa dirinya akan bermain dengan Cristiano Ronaldo. Dia juga sempat bercanda bahwa Ronaldo bermain dengan juara dunia. 

Sebelumnya, Matuidi berhasil membawa Prancis meraih Piala Dunia untuk yang kedua kalinya. Eks pemain PSG itu juga turut berkontribusi saat Prancis mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 di babak final, Minggu, 15 Juli 2018 lalu.

Rasa gembira Matuidi itu karena dirinya bisa bermain dengan peraih Ballon D`Or lima kali. Baginya, Ronaldo merupakan pemain terbaik yang pernah ada di planet bumi.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di planet ini, sangat senang mengetahui bahwa dirinya akan bermain bersama kami," ujar Matuidi kepada Gazzetta dello Sport.

"Tentu saja bahagia untuk dia juga, dia bisa berbagi ruang ganti dengan juara dunia! Dua tahun lalu, ia berhasil mengalahkan saya di Paris, tapi benar bahwa Piala Dunia lebih berarti ketimbang Piala Eropa," lanjutnya.

Matuidi juga mengakui bahwa dirinya tidak menduga kedatangan Ronaldo ke Juventus, sama seperti sebagian publik lainnya. Ia pun memuji usaha klub untuk membawanya ke Italia.

"Ini benar-benar mengejutkan, tapi saya senang dan puas dengan apa yang klub lakukan," imbuhnya seperti dikutip bola.net, Rabu, 18 Juli 2018.

Selain memuji langkah klub, Matuidi juga senang karena di Juventus punya pemain terbaik saat ini. "Orang seperti dia mengenakan seragam Bianconeri... kami punya yang terbaik sekarang," pungkasnya.

Tags : Cristiano Ronaldo , Blaise Matuidi , Juventus

Berita Terkait