Soal Transfer Neymar, PSG Tunggu Keseriusan Real Madrid

| Sabtu, 21/07/2018 16:19 WIB
Soal Transfer Neymar, PSG Tunggu Keseriusan Real Madrid Neymar Jr (PSG). (Foto: reuters/eurosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Klub Ligue 1 Prancis, PSG nampaknya sudah rela kehilangan Neymar pada musim panas ini. Les Parisien disebut tengah menunggu tawaran dari Real Madrid untuk sang penyerang. 

Musim lalu, PSG membuat dunia sepakbola gempar. Hal itu karena mereka memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 Juta Euro yang menjadi rekor pemain termahal dunia.

Meski baru satu tahun merumput di tanah Prancis, Neymar tidak pernah sepi dari isu transfer. Bahkan, pemain Brasil tersebut dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada musim ini.

Dilansir dari Mundo Deportivo, PSG nampaknya tidak akan berusaha terlalu keras untuk mempertahankan Neymar. Mereka bahkan dikabarkan siap melepas Neymar di bursa transfer musim panas tahun ini.

Faktor lain adalah kepergian Ronaldo ke Juventus yang membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez berjanji akan mendatangkan pemain besar ke Bernabeu. Pemain besar itu diperkirakan adalah Neymar.

Menurut laporan itu lagi, PSG tidak akan mempertahankan Neymar secara berlebihan pada musim panas ini. Pasalnya mereka ingin membangun tim mereka pada musim panas ini.

Pelatih Thomas Tuchel dikabarkan ingin merombak timnya pada musim panas itu. Untuk itu diperlukan dana yang besar agar tim mereka bisa kompetitif.

Tuchel sendiri melihat bahwa Neymar adalah kunci dari perombakan timnya tersebut. Alhasil jika Madrid berani menawar mahal sang pemain, maka ia tidak akan segan melepas sang bintang.

Selainitu, PSG kabarnya memasang harga yang sangat besar bagi Neymar. Mereka dikabarkan mematok harga sebesar 300 juta Euro untuk kapten Brasil pada Piala Dunia 2018 lalu itu.

Tags : Neymar Jr , PSG , Real Madrid

Berita Terkait