Diincar Chelsea, Barcelona Ogah Lepas Ousmane Dembele

| Senin, 23/07/2018 19:07 WIB
Diincar Chelsea, Barcelona Ogah Lepas Ousmane Dembele Ousmane Dembele (Barcelona). (Foto: gilabolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Harapan Chelsea untuk mendapatkan Ousmane Dembele nampaknya akan pupus. Pasalnya, Barcelona selaku pemilik sang pemain dikabarkan tidak merestui pemain muda mereka menyeberang ke Stamford Bridge musim depan. 

Sebaliknya, di bursa transfer musim panas ini el barca dikabarkan juga mengincar jasa pemain Chelsea, Willian. Winger Timnas Brasil itu dikabarkan menjadi salah satu target utama Ernesto Valverde pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, keputusan yang sama juga disampaikan Chelsea yang tidak rela kehilangan pemain andalan mereka tersebut. Mereka kabarnya baru mau melepas Willian jika Barcelona bersedia melepas Ousmane Dembele ke Chelsea.

Namun dilansir Mundo Deportivo, transaksi tukar tambah itu tidak akan terjadi pada musim panas ini. Barcelona dikabarkan ogah melepaskan salah satu talenta muda terbaik mereka di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Dembele sendiri baru dibeli Barcelona musim lalu. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer lebih dari 100 juta pounds.

Barcelona sendiri memiliki harapan yang besar bagi Dembele. Sang pemuda diharapkan bisa menggantikan Neymar yang musim lalu memutuskan untuk pindah ke PSG.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Barcelona lebih suka menebus Willian secara tunai. Mereka disebut sudah menawarkan uang sebesar 65 juta pounds untuk mendatangkan pemain 29 tahun itu ke Camp Nou.

Tags : Ousmane Dembele , Barcelona , Chelsea

Berita Terkait