Diincar MU, Ivan Perisic Indikasikan Tertarik Bermain di Inggris

| Senin, 06/08/2018 18:20 WIB
Diincar MU, Ivan Perisic Indikasikan Tertarik Bermain di Inggris Ivan Perisic (Inter Milan). (Foto: goalcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pemain bintang Inter Milan, Ivan Perisic gencar dikaitkan dengan raksasa Premier League, Manchester United. Sudah bukan rahasia lagi jika pelatih Setan Merah Jose Mourinhio tertarik membawa Perisic ke Old Trafford. 

Bahkan musim lau, United telah mencoba mendatangkan winger Timnas Kroasia tersebut. Namun, pihak Inter menolak tawaran dari MU.

Sementara itu, Perisic sendiri mengakui bahwa dirinya tertarik bermain di Inggris. Tapi, dia menyebut untuk saat ini masih bahagia berseragam Inter Milan, kecuali jika klub ingin melepasnya.

"Saya hanya bisa pindah jika klub itu sudah berbicara dengan Inter dan setelah itu baru saya bisa bergabung dalam negosiasi itu dan kemudian mengambil keputusan," ujar Perisic.

Dia menyebut bahwa dirinya sudah siap menanti tantangan baru dalam karirnya, yakni bermain di Inggris. "Saat ini saya sudah berusia 29 tahun dan saya ingin bermain selama mungkin dalam karir saya. Ya, saya memang tertarik bermain di Inggris dan Spanyol, namun saya tidak tahu apakah saya masih sempat untuk menjajal itu," jelasnya.

Diketahui, Manchester United kabarnya bisa mendapatkan jasa Perisic dengan membayar 53 juta Pounds kepada Inter Milan. Lantas, apakah Perisic berminat pindah ke MU?. 

Tags : Ivan Perisic , Inter Milan , Manchester United

Berita Terkait