Kieran Trippier jadi Rebutan PSG dan Juventus

| Rabu, 08/08/2018 16:35 WIB
Kieran Trippier jadi Rebutan PSG dan Juventus Kieran Trippier (Tottenham Hotspur). (Foto: eurosportcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Kieran Trippier, nama bek kanan klub Premier League Tottenham Hotspur mulai menjadi buah bibir karena penampilannya pada musim lalu. Selain bermain baik diklub, Trippier juga tampil membela Inggris di Piala Duna 2018 lalu. 

Berkat penampilan apik tersebut, seperti dilansir The Daily Mail dua klub raksasa Eropa PSG dan Juventus meminati jasa sang pemain. Diketahui, kedua klub juga tenagh mencari bek kanan baru untuk musim depan yang akan berlangsung beberapa pekan lagi.

PSG saat ini butuh pemain yang akan mengisi posisi bek kanan dikarenakan Dani Alves sedang mengalami cedera. Sehingga, PSG mencari pengganti yang sepadan dengan Alves.

Sementara, Juventus membutuhkan tambahan tenaga di posisi bek kanan meskipun telah mendatangkan Joao Cancelo. Hal itu karena musim depan Bianconeri bermain di tiga ajang, Liga Serie A Italia, Piala Italia dan Liga Champions.

Sayangnya, usaha kedua klub untuk mendapatkan bek kanan Inggris tersebut sangat sulit. Pasalnya, Hotspur bersikeras tidak akan melepas sang pemain karena dinilai bisa menjadi aset klub di masa depan.

PSG dan Juventus harus berusaha keras meyakinkan Trippier dan Hotspur sebelum bursa transfer musim panas ditutup beberapa pekan lagi. 

Tags : Kieran Trippier , Tottenham Hotspur , PSG , Juventus

Berita Terkait