Spalletti Minta Striker Inter Milan Tidak Egois

| Selasa, 14/08/2018 14:17 WIB
Spalletti Minta Striker Inter Milan Tidak Egois Lautaro Martinez saat mencetak gol saat Atletico Madrid vs Inter Milan pada ICC 2018. doc. istimewa.

JAKARTA, RADARBANGSA.COM- Stiker baru Inter Milan, Lautaro Martinez selama turnamen Internasional Champions Cup (ICC) 2018 menuai banyak pujian. Dua kemenangan Inter Milan vs Olympique dan Atletico Madrid, tidak lepas dari kecerdasan Lautaro Martinez mencetak dua gol sebagai penentu kemenangan.

Namun pelatih Inter Milan Luciano Spalletti justru menilai sebaliknya, merasa tidak puas dengan penampilan pemain asal Argentina yang di boyong dari Racing Club bulan juli lalu itu.

Lautaro Martinez yang dipercaya memakai nomor punggung 10 itu, Kata Spalletti sering kehilangan bola dan belum mempunyai kerja sama sebagai satu tim.

"Meski sangat bagus dalam mencetak gol, akan tetapi Lautaro terlalu sering kehilangan bola dan kurang bagus saat berkombinasi dengan rekan setimnya," ucap Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Luciano Spalletti meminta Lautaro Martinez tidak terlalu egois di lini depan.

"Mauro Icardi agak kesulitan mencetak gol sejak berduet dengan Lautaro Martinez. Martinez adalah pencetak gol yang bagus, tetapi dia juga harus ingat rekan-rekannya, dan harus lebih baik dalam mengumpan," kata Spalletti. 

Tags : Lautaro Martinez , Inter Milan , Luciano Spalletti

Berita Terkait